Hengky Kurniawan Ajak Nikah, Sonya Fatmala Tak Kaget

Jakarta - Meski masih berusia 21 tahun, Sonya Fatmala ternyata tak kaget diajak nikah oleh aktor Hengky Kurniawan. Sejak dulu, Sonya memang tak ingin main-main dalam hubungan asmara.

"Sebelum saya sama Hengky pun saya pengennya tuh nggak mau pacaran yang kayak ABG, pengen niat serius. Nah, pas ada Hengky yang mau ajak nikah saya, saya nggak kaget," ucap Sonya kepada detikHOT, Jumat (9/1/2015).


FOTO: Kemesraan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala di Instagram


Bintang sinetron 'Badai' itu menambahkan, prinsipnya dalam membina hubungan hanya mengalir saja. Tapi dengan Hengky, Sonya mengaku memang serius.


"Saya jalanin aja, karena saya pengen yang serius," katanya.


Hengky yang lebih tua 11 tahun dari Sonya sebelumnya mengungkapkan keseriusannya memacari Sonya. Bahkan Hengky berniat menikahi Sonya pada tahun ini.


(kmb/mmu)