Kolaborasi 'Dulu' IDP dan Ahmad Dhani

Jakarta - Ahmad Dhani dikenal sebagai musisi yang punya daya pikat tersendiri untuk musisi lainnya. 'Otak' Dhani dalam menciptakan lagu mengundang banyak musisi untuk bisa berkolaborasi.

Indah Dewi Pertiwi pun punya kesempatan emas untuk bisa berkolaborasi dengan pentolan grup band Dewa 19. Keduanya berkolaborasi dalam lagu berjudul 'Dulu'.


IDP sendiri mengaku tak begitu saja dengan mudah membawakan lagu tersebut. Beberapa kendala sempat dihadapi IDP dalam mencermati lagu tersebut.


"Kesulitannya di notasinya. Karena ini lagu yang cukup sulit untuk dibawain yah," ucap IDP saat ditemui di kediaman Dhani di kawasan Pondok Indah, Kamis (8/1/2015).


Dhani sendiri punya cerita sendiri tentang pemilihan lagu 'Dulu'. Ia mengaku awalnya lagu tersebut sempat ditawari untuk Mulan, tapi IDP dirasa lebih cocok membawakan lagu ini.


"Jujur ini (lagu) udah pernah aku tawarin ke Mulan, tapi IDP yang pas karena dia udah pernah ngalamin," tutur Dhani seraya tertawa.


'Dulu' sendiri direncanakan untuk masuk dalam album terbaru IDP bertajuk 'Deja Vu'. Album tersebut rencananya dirilis pada 14 Januari mendatang.


(fk/mmu)