Idap Sindrom Nefrotik, Anak Wulan Guritno Rutin Jalani Terapi

Jakarta - Sejak tiga bulan lalu, anak Wulan Guritno, Jeremiah Alric Dimitri divonis mengidap penyakit sindrom nefrotik. Demi kesembuhan sang anak, Wulan kini rutin mengantar Jeremy untuk terapi.

"Dia lagi terapi sekarang. Makanya dengan ini saya belajar untuk pintar, ya kita cek dini, ya jangan takut, amit-amit jabang bayi," ujar Wulan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2015).


Sejak divonis mengalami penyakit yang menyerang ginjalnya tersebut, tubuh Jeremy sempat bengkak. Wulan menduga hal tersebut terjadi karena kotoran di dalam tubuh sang buah hati tidak terbuang sempurna.


Tapi setelah menjalani beberapa kali terapi dan mengkonsumsi obat dari dokter, kondisi Jeremy sudah mulai membaik. Wulan pun terus memantau perkembangan anak buah cintanya dari Adilla Dimitri tersebut.


"Nephrotic syndrome itu ya kita harus terapi steroid. Ya udah tiga bulan ini dia minum obat dan obatnya kita turunin terus dosisnya sampai dia nggak minum. Saya berharap dengan perkembangan yang makin bagus dengan setiap hari saya cek air kencingnya," tutur Wulan.


Yuk, intip siapa saja presenter paling hits di tahun 2014.


(dar/nu2)