'Super Combat' Sepanjang Januari di KIX

Jakarta - KIX akan menyajikan pertandingan super dengan mengusung tema Super Combat sepanjang Januari. Deretan tayangan penuh aksi laga terbaru mulai dari kompetisi MMA terbesar Eropa, BAMMA 17 tayang perdana pada 19 dan 26 januari jam 21.00 WIB.

BAMMA adalah organisasi andalan MMA di Eropa yang menampilkan bintang MMA Inggris paling menjanjikan di dunia bersama dengan petarung internasional lainnya. Diikuti dengan Enfusion Reality musim ke-5 edisi khusus wanita yang menyajikan barisan panjang wanita tangguh namun terpanas.


Kompetisi kickboxing wanita pertama sebanyak 18 petarung wanita dan pelatih terkenal dari seluruh dunia dipilih untuk mewakili negaranya bersaing menduduki peringkat teratas dari Victory of the Vixen dalam kategori bobot 54 kg. Pertarungan terbaik di dunia seperti seperti Glory World Series, Enfusion Live dan World Series of Fighting bersamaan dengan Bellator, Road FC & BAMMA juga mulai tayang di KIX bulan ini.


Masih mengobarkan energi baru di tahun 2015, KIX setia menemani Anda selama sebulan penuh dengan sederetan acara pertarungan MMA terbaru dan terbaik mulai setiap hari Senin, Selasa & Jumat malam. Mulai dari MMA Monday (BAMMA 17 tayang setiap Senin 19 & 26 januari jam 9 malam), Combat Sport Tuesday (Glory World Series tayang setiap Selasa, 6 - 27 jam 9 malam) dan Friday Fight Night (Enfusion Live tayang setiap Jumat, 2 – 16 jam 9 malam & Road FC tayang setiap Jumat, 23 & 30 jam 9 malam).


Anda pecinta film action Korea? Saksikan juga gaya andalan para bintang aksi laga Korea yang stylish dan lincah hanya di KIX tayang setiap hari Sabtu, 3 – 31 Januari jam 8 malam. Mulai dari film 'The Spy Undercover Operation, 'Fighter in the Wind', hingga 'Days of Wrath' yang diperankan oleh Joo Sang-Wook dan Yang Dong-Geun. Film tersebut bercerita tentang sulitnya seorang korban bullying menjalani kehidupan normal dan berusaha membalaskan dendamnya untuk membayar kembali penderitaan yang ia alami.


(ich/ron)