Ellar Coltrane Tak Yakin Lanjutkan Karier di Dunia Akting

Jakarta - Setelah sukses membintangi sebuah proyek film besar bertajuk 'Boyhood', kelanjutan karier Ellar Coltrane pun semakin dinanti oleh publik. Namun, nampaknya aktor yang kini berusia 20 tahun tersebut kurang yakin dengan masa depannya di dunia hiburan.

Ellar mengaku hingga kini masih berniat untuk melanjutkan kariernya di dunia akting. Bahkan pria kelahiran Texas tersebut sudah memiliki manajer sendiri dan kerap mengirim video aktingnya kepada para sutradara film ternama.


Namun jauh di lubuk hatinya, Ellar berharap dirinya bisa berkarier di dunia seni. Sejak kecil, ia selalu bermimpi menjadi seniman ketika tumbuh dewasa nanti.


"Aku ingin membuat sebuah karya seni. Ini yang belum lama ini kutemukan dan kusadari. Satu-satunya hal dalam hidup yang memberiku kedamaian adalah menghilang dalam proses menciptakan sesuatu, apakah itu film atau lukisan dan gambar, yang mana telah menjadi bagian besar dalam hidupku sejak dulu," ujar Ellar dalam sebuah wawancara.


Bukan karena merasa kesulitan ketika melakukan audisi film, namun Ellar ingin berkarier sesuai dengan apa kata hatinya. Apalagi ia sama sekali tak suka dan tak akan terbiasa dengan ketenaran.


"Aku tentunya sangat menikmati berakting, dan aku harap bisa mendapat kesempatan untuk berkarier di dunia seni peran. Semuanya hanya soal proyek yang tepat dan orang-orang yang tepat," sambungnya.


"Aku sama sekali tak tertarik untuk menjadi terkenal, tapi aku tertarik pada mengekspresikan emosi dan akting, dan proses pembuatan film itu wadah yang tepat. Membuat film bukan sesuatu yang ingin kulakukan dalam waktu dekat, tapi ini adalah sebuah bentuk seni yang luar biasa," pungkas Ellar.


(dal/mmu)