Ashton Kutcher dan Mila Kunis Akhirnya Tunjukkan Wajah Sang Buah Hati

Jakarta - Sejak kelahirannya, wajah putri Ashton Kutcher dan Mila Kunis masih terus menjadi misteri. Kini akhirnya pasangan selebriti tersebut tak lagi menyembunyikan kecantikan Wyatt Isabelle Kutcher.

Ashton dan Mila berfoto bersama sang buah hati di kartu ucapan Natal dan Tahun Baru yang dikirim khusus untuk para kerabat. Mereka yang beruntung mendapatkan kartu tersebut kemudian mengunggah foto-fotonya di akun media sosial masing-masing.


Pada foto pertama yang tersebar di Twitter, keluarga kecil Kutcher terlihat berpose close-up. Pada foto kedua, ketiganya sama-sama mengenakan kostum babi berwarna pink.


Tak hanya foto-foto kartu ucapan, sebuah foto Ashton tengah menggendong Wyatt juga tersebar di internet. Keduanya nampak tengah menghadiri sebuah acara bersama Mila yang tak terlihat di foto.


"Mila (di sebelah kiri), Ashton dan si lucu Wyatt terlihat hari ini," tulis fans dengan akun Twitter @mila_ashton.


Sebelumnya kedua bintang 'Two and A Half Men' tersebut diduga telah resmi menjadi suami istri. Spekulasi tersebut terbentuk setelah aktor yang membintangi film 'Jobs' itu mengunggah sebuah foto ucapan tahun baru di akun Facebook-nya yang berbunyi, 'Selamat Tahun Baru! Dengan cinta, Keluarga Kutcher,' tanpa menyebut nama belakang Kunis.


(dal/dar)