Terbang ke Amerika, Penyanyi Korea Ini Mabuk dan Buat Rusuh di Pesawat

http://us.images.detik.com/content/2015/01/09/1180/dalambobby.jpgEnews.


Jakarta - Penyanyi Korea senior, Bobby Kim rupanya sedang sial. Ketika terbang dari Incheon ke San Fransisco pada Rabu (7/1/2015) lalu, ia terlalu banyak minum alkohol sampai akhirnya mabuk. Alhasil, Bobby membuat keonaran di dalam pesawat yang ditumpanginya.

Pesawat Korean Air dengan nomor penerbangan KE023 tersebut berangkat dari Incheon ke San Fransisco pada pukul 16:40 waktu setempat. Lima jam setelah pesawat lepas landas, Bobby Kim dilaporkan berteriak-teriak dalam kondisi mabuk dan membuat kegaduhan.


Tidak cuma itu saja, pria yang debut di tahun 1998 juga dicurigai melakukan pelecehan seksual di atas pesawat. Yakni terhadap seorang pramugari yang sedang bertugas saat itu, sehingga menyeret Bobby ke kontroversi lainnya.


Manajemen Oscar Entertainment membenarkan bahwa Bobby memang terbang ke Amerika pada tanggal tersebut. Mengenai masalah mabuk dan membuat onar di pesawat, mereka menyebut itu sebagai hal yang di luar kendali.


"Dia pergi untuk urusan pribadi jadi manajer tidak ikut bersamanya. Kami akan segera mengklarifikasi masalah ini setelah mengetahui apa yang terjadi," kata perwakilan mereka pada Kamis (9/1/2015) hari ini, demikian seperti dilansir Enews World.


Bobby Kim telah aktif berpromosi sebagai solois sejak tahun 1998. Namanya semakin terkenal ketika tampil dalam acara MBC 'I Am A Singer' dan menggelar konser nasional baru-baru ini di Korea Selatan.


(ron/ron)