Ben Kasyafani Jaga Jarak dengan Marshanda karena Bukan Muhrim

Jakarta - Meski telah bercerai, Ben Kasyafani dan Marshanda masih menjalin hubungan baik. Keduanya masih berkomunikasi, terutama soal anaknya, Sienna.

Tapi Ben mengaku hubungannya dengan Caca kini jauh berbeda. Ia lebih menjaga jarak, mengingat wanita yang kini berusia 25 tahun itu sudah bukan istrinya lagi.


"Sejauh ini kami nggaj bisa kali ya (jalan bareng). Kami jaga secara agama, yang tadinya muhrim segala macem. Secara agama pasti ada aturannya sendiri. Nggak mau ada kesalahan di situ," ujar Ben di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015).


Sejauh ini, Ben mengatakan komunikasi yang terjalin dengan sang mantan istri hanya sebatas kepentingan anaknya saja. Terlebih Sienna yang beranjak besar memerlukan sekolah untuk menunjang pendidikannya.


"Sejauh ini (komunikasi) lancar. Fokusnya untuk kebaikan sekolah Sienna. Caca juga punya penilaian yang bagus tentang sekolah karena dia senang belajar," pungkasnya.


Ben menikah dengan Marshanda pada 2 April 2011. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang putri. Sayangnya, rumah tangga mereka harus kandas di tengah jalan pada 2014 lalu karena percekcokan.


(dar/fk)