Manajemen Bantah Lee Joon eks 'MBLAQ' Pacari Teman SMA

Jakarta - Akhir tahun lalu, Lee Joon membuat heboh dengan kabar hengkang dari grup yang membesarkan namanya MBLAQ. Masuk ke tahun 2015, sebuah kabar lain menghinggapi sang penyanyi yang kini fokus berakting itu.

Berbagai media Korea mengabarkan bahwa dirinya sedang berpacaran dengan teman SMA-nya dulu. Bukan baru empat atau lima bulan, hubungan Joon dengan sang kekasih dikabarkan telah berlangsung selama dua tahun.


Sports DongA menuliskan bahwa selama ini pemeran 'Gapdong' itu sangat berhati-hati dalam menjalani kisah pacarannya. Alasannya sederhana, kekasih Joon bukan datang dari kalangan selebriti sehingga ia takut kehidupan pribadinya akan terganggu dengan kejaran media.


Menanggapi kabar tersebut, manajemen baru Joon PrainTPC membantah bahwa artisnya punya hubungan asmara dengan yang disebutkan dalam artikel media. Mereka menegaskan bahwa pelantun 'Y' itu hanya berteman baik dengan sang perempuan.


"Dia masuk sekolah seni dan mengambil jurusan menari, sehingga dia punya banyak teman perempuan. Tapi mereka hanya teman, tidak ada hubungan asmara," kata perwakilan PrainTPC lewat sebuah rilis resmi pada Kamis (8/1/2015).


PrainTPC juga menambahkan bahwa jika nanti punya pacar, Joon akan memilih untuk memberitahunya langsung kepada media. "Ia tidak akan malu-malu dan akan memberitahu secara langsung," tambahnya.


Setelah keluar dari MBLAQ, Joon akan fokus ke karier aktingnya. Ia baru-baru ini terlibat dalam produksi drama berjudul 'Mr. Baek'.


(ron/mmu)