Eksis Lagi, Catherine Wilson Sempat Tak Pede dengan Bentuk Tubuh

Jakarta - Ada alasan kenapa Catherine Wilson baru mau kembali ke industri hiburan saat ini. Salah satunya adalah postur tubuh yang dinilainya belum proporsional untuk tampil lagi di layar kaca dan catwalk.

Berbagai usaha dilakukan model berusia 33 tahun itu untuk mengembalikan postur tubuhnya. Olahraga dan diet pun menjadi hal wajib yang dijalaninya sebelum resmi kembali eksis lagi di industri entertainment.


"Usaha keras. Olahraga dan makanan dijaga," ujar Keket saat ditemui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (8/1/2015).


Awalnya memang ia merasa biasa-biasa saja dengan postur tubuhnya saat vakum. Namun, Keket mulai merasa terganggu ketika sudah berkumpul lagi dengan teman-temannya sesama model.


"Pas vakum kan di sekliling kita bukan model jadi rasanya kurus. Pas ketemu model, baru tahu kalau (berat badan) udah over," tambahnya.


Kembalinya Catherine Wilson ke atas catwalk juga disambut meriah oleh rekan-rekan sesama model, termasuk Indah Kalalo. "Waktu itu dia jadi muse di show aku dan orang-orang pada tepuk tangan. Keket is back!" kenang Indah yang dijumpai di kesempatan yang sama.


(ron/ron)