Kedai di Film 'Filosofi Kopi' Akan Dibuka untuk Umum

Jakarta - Diceritakan dalam filmnya, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) merupakan sahabat yang membuka usaha kedai kopi. Keduanya kemudian mempelajari makna hidup yang begitu dalam melalui secangkir kopi. Menariknya, kedai yang diberi nama Filosofi Kopi itu nantinya akan dibuka untuk umum.

"Kedai itu sendiri akan dibuka terus setelah filmnya selesai nanti. Biar semua orang bisa merasakan experience yang sama," ungkap sutradara 'Filosofi Kopi', Angga Dwi Sasongko saat jumpa pers di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (8/1/2015).


Tidak hanya itu, bahkan dua bintang utamanya juga akan tetap terus mengawal kedai tersebut. Termasuk menjabat sebagai barista.


"Kalau memang Chicco Jerikho sedang tidak syuting, dia akan ada di kedai. Seperti di filmnya, dia akan jadi barista. Rio sendiri juga tetap menjadi salah satu pemiliknya, sama seperti di film," jelas Angga lagi.


"Bisnis kedai kopi ini memang sudah satu paket bersama filmnya. Kami sudah memikirkannya sejak awal," tutup sutradara berkacamata itu.


Angga Dwi Sasongko bersama Anggia Kharisma dan Glen Fredly selaku produser siap menyuguhkan kisah filosofis dari hidup melalui kopi. Mulai dari percintaan, keluarga sampai persahabatan.


Rencananya, film yang diangkat dari kumpulan cerpen Dewi 'Dee' Lestari berjudul sama akan mulai syuting Sabtu (10/1). Penayangan perdana dijadwalkan 9 April mendatang.


(mif/ich)