Slipknot Ingin Bisa Rilis Album Lagi Tahun Ini

Jakarta - Grup band metal Slipknot sukses besar lewat album comeback-nya '.5: The Gray Chapter'. Album tersebut dirilis setelah Slipknot rehat sejak 2008 lalu.

'.5: The Gray Chapter' sendiri sukses memuncaki Billboard. Tak hanya itu, album tersebut juga membuatnya masuk nominasi Grammy Awards 2015.


Seperti ingin mengulang sukses dari '.5: The Gray Chapter', Corey Taylor Cs pun mengaku berharap bisa merilis album lagi. Mereka berharap bisa merilis album tahun ini.


"Kami berharap bisa menyelesaikan semuanya setelah tur '.5: The Gray Chapter' selesai. Kami tak mau membuang waktu dari album sebelumnya," ucap sang gitaris, Mick Thomson kepada Music Radar pada Jumat (9/1/2014).


Namun, grup band asal Iowa, Amerika Serikat itu tak mau memastikan apakah album tersebut akan rampung dalam waktu dekat ini. Tapi mereka mengaku tak sabar untuk bisa terus menggarap album baru.


"Saya konsisten untuk terus menulis materi baru. Dan, mungkin pemain band lain juga melakukan hal yang sama," ungkap Jim Root yang juga gitaris Slipknot.


(fk/mmu)