Kevin Aprilio Ingin Kenal Lebih Jauh Gebetannya yang Mirip Sandra Dewi

Jakarta - Saat ini, Kevin Aprilio punya gebetan baru, yaitu Richenny Zinwie. Sekilas, paras Richenny sendiri mirip dengan Sandra Dewi.

Meski sang gebetan memiliki wajah yang cantik, tapi Kevin mengaku tidak ingin buru-buru menyatakan cinta. Ia mengatakan ingin kenal lebih jauh sosok Richenny.


"Saya masih berteman, jangan simpulkan jadian ya. Saya nggak mau salah langkah dulu," ujarnya saat ditemui di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015).


"Saya juga nggak mau kepedean, takutnya nggak jadi," tambahnya disambung tawa.


Kevin juga mengatakan dirinya memang bukan tipe pria yang betah lama menjomblo. Saat ini, ia begitu mendambakan memiliki seorang pendamping.


"Saya pengen punya pacar. Punya pacar itu enak. Saya belom dapet pacar sampai sekarang. Saya penen cari yang lama, nikahnya nanti," urainya.


(dar/fk)