Anak Wulan Guritno Divonis Mengidap Penyakit Sindrom Nefrotik

Jakarta - Kabar kurang enak datang dari artis cantik Wulan Guritno. Sang anak, Jeremiah Alric Dimitri baru saja divonis mengidap penyakit sindrom nefrotik dan sempat mengalami bengkak di tubuhnya.

"Jadi kebetulan anakku Jeremy tiga bulan lalu divonis nephrotic syndrome. Itu bukan penyakit karena bakteri atau virus juga, tapi karena kebetulan dia dilahirkan tidak sempurna ginjalnya," ujar Wulan di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (8/1/2015).


"Bukan gagal ginjal juga, ya kayak komputer aja bentuknya bagus tapi eror. Dia nggak bisa ngebaca mana yang harus dibuang dan mana yang harus disimpen," terangnya.


Wulan menuturkan, saat ini kondisi sang anak masih belum stabil. Beberapa bagian tubuh Jeremy belakangan bengkak. Wulan menduga hal tersebut terjadi karena kotoran di dalam tubuhnya yang tidak bisa dibuang secara sempurna.


"Ya kemarin pas kita tahu ya dia sempet bengkak ke mana-mana, mulai dari kelamin, badannya, ya mungkin kotoran nggak dibuang pada tempatnya, yang menjaga malah dibuang," ucap Wulan.


Simak juga momen-momen menarik seputar selebriti Indonesia sepanjang 2014 di 100 Momen Selebriti 2014.


(dar/dal)