Suka Drama Korea, Kevin Aprilio Terobsesi Punya Pacar Bermata Sipit

Jakarta - Kevin Aprilio saat ini sedang pendekatan dengan gebetannya, Richenny Zinwie. Kevin mengaku memang mencari pacar bermata sipit seperti Richenny.

Kevin mengaku, paras wanita keturunan Chinesse seperti Richenny dan Sandra memang masuk dalam kriterianya. Ia terobesi punya pacar bermata sipit karena sering menonton drama Korea.


"Saya bukannya nyari yang beda, tapi saya suka lihat film Korea dan Jepang. Saya suka cewek kayak gitu. Dari kecil juga banyak temen yang Chinesse di sekolah saya," katanya di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015).


Tapi pentolan grup band Vieratelle itu mengatakan soal wajah sebenarnya tidak terlalu berpengaruh dalam penilaiannya. Kevin lebih mengutamakan sang gebetan bisa cocok dengannya saat diajak berdiskusi.


"Sebenernya yang penting nyambung sih. Tapi saya tuh ada kayak alam bawah sadar gitu, ada lah yang saya pengen kenapa mau cewek yang kayak gitu (keturunan Chinesse)," ujarnya.


(dar/fk)