EXO Raih Most Popular International Group Award di Tiongkok

Jakarta - Jelang tanggal comeback-nya yang direncanakan dalam waktu dekat ini, EXO meraih satu penghargaan lagi di Tiongkok. Membuka tahun 2015, grup asuhan SM Entertainment itu dianugerahi piala Most Popular International Group di The 14th Huading Awards, Tiongkok.

Digelar di Expo Center, Shanghai, Tiongkok pada Kamis (8/1/2015), Chen dan Lay mewakili rekan-rekan satu grupnya untuk hadir di acara ini. Sementara personel EXO lainnya tengah sibuk dengan kegiatan individual untuk acara variety show ke Eropa.


"Kami tersanjung dan berterima kasih karena bisa mendapatkan penghargaan sebesar ini. Kami akan bekerja keras untuk menjadi EXO yang berhak menerima award ini. Penampilan kami yang lebih baik akan kami suguhkan di 2015," ujar Lay di pidato kemenangannya.


The 14th Huading Awards merupakan penghargaan tahunan yang telah digelar sejak 2007 silam. Pemenang dalam ajang ini dipilih oleh dewan juri, para profesional dan juga tentunya penggemar.


Chen sempat menyanyikan lagu 'Breath' versi mandarin bersama Zhang Li Yin dalam event tersebut. Selain mereka, tampil juga Michael Bolton, Cody Simpson, Chopstick Brothers dan bintang papan atas lainnya.


Menutup tahun 2014 silam, EXO juga membawa pulang empat piala dari ajang Mnet Asian Music Awards 2014. Di antaranya Best Male Group, Best Asian Style, Album of the Year dan Artist of the Year.


(ron/tia)