Pernah Diciduk karena Narkoba, Vicky Monica Pilih Konseling Sendiri

Jakarta - Nama Vicky Monica mencuat saat diciduk BNNP DKI disebut diskotek pada 9 Novemberlalu. Terbukti menggunakan narkoba, Vicky beruntung bisa memilih sendiri perawatan untuk bisa terlepas dari barang terlarang itu.

Vicky sendiri memilih untuk mencari konseling sendiri. Ia mengaku punya dokter pribadi untuk menghilangkan ketergantungannya dengan obat-obat terlarang.


"Kelanjutannya kan disuruh rehab. Ditanya mau rehab sama BNN atau sendiri? Tapi aku pilih rehab sendiri, lebih ke konseling sih. Karena aku punya dokter," ucap Vicky saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (9/1/2015) malam.


Sampai saat ini, Vicky masih menjalani konseling di daerah Dharmawangsa. Penggunaan obat-obatan tersebut, diakui Vicky atas rekomendasi dokter karena dirinya mengalami sulit tidur.


Pernah jadi perbincangan dan diciduk karena narkoba, Vicky menjadi lebih hati-hati saat mendapat obat. Vicky pun enggan membahas lebih banyak lagi masalahnya dengan narkoba.


"Udah ah tanya yang lain aja," teriaknya.


Meski diciduk saat berada di diskotek, Vicky membantah kalau dirinya sembarang memilih teman. Ketika itu dirinya memang sedang menghadiri ulang tahun temannya.


"Ya masalahnya bukan memilih teman. Aku ke sana (diskotek) karena teman ultah. Itu obat dari dokter," tegasnya.


(pus/fk)