Tak hanya Taylor Swift, Selena Gomez Juga Dikabarkan Dekat dengan Personel '1975'

Jakarta - Nampaknya tak hanya Justin Bieber yang sudah move-on dari Selena Gomez. Pelantun hits 'The Heart Wants What It Wants' tersebut juga dikabarkan sedang dekat dengan cowok lain.

Kali ini Selena dikabarkan sedang dekat dengan drummer band The 1975, George Daniel. Seorang sumber meyakinkan keduanya saling tertarik satu sama lain.


"Mereka saling tertarik satu sama lain dan selalu tertawa dan bersenang-senang ketika bertemu," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Hollywood Life, Jumat (5/12/2014).


Kabar kedekatan keduanya berawal ketika Selena dan Taylor Swift menghadiri konser The 1975 bersama-sama. Kala itu Taylor dengan gamblang menunjukkan dukungannya pada band asal Inggris tersebut dengan kaos hitam bertuliskan The 1975.


Beredar kabar bahwa Taylor sudah resmi berpacaran dengan Matt Healy. Namun untuk Selena dan George, hubungan yang terjadi di antara keduanya masih belum sejauh itu.


"Selena dan George belum seserius Taylor dan Matty. Tapi mungkin saja nantinya bisa lebih dari itu. Taylor jelas-jelas mendorong agar keduanya berpacaran. Taylor kerap bicara hal-hal baik tentang George kepada Selena dan mengoceh soal betapa serunya kencan bersama," pungkasnya.


(dal/mmu)