DWP 2014 Digelar di JiEXPO Kemayoran untuk Hindari Hujan

Jakarta - Salah satu festival musik ternama Tanah Air, Djakarta Warehouse Project (DWP) akan digelar kembali. DWP 2014 rencananya dihelar di JIEXPO Kemayoran pada 12 dan 13 Desember.

Pemilihan tempat sendiri merupakan terbesar dibandingkan DWP sebelumnya. Pihak promotor Ismaya Live pun menuturkan alasannya untuk pemilihan tempat.


"Setiap tahun untuk venue memang berubah dan kita selalu growing. Dan, tahun ini venue lebih khusus dan lebih besar," ucap perwakilan Ismya Live, Yudha Perdana saat menggelar jumpa pers di Blowfish. Kamis (4/12/2014)


"Kita cari yang besar karena juga menghindar dari musim hujan. Terus event lalu dibilang keren tapi tempatnya kurang kondusif makanya dipilih di JIEXPO. Parkiranya juga luas kan," sambungnya.


Setidaknya 50 ribu party lovers ditargetkan akan tampil pekan depan. Jika Anda masih belum membeli tiket, pihak promotor memastikan bahwa sampai saat ini tiket masih ada.


"Tiket sampai sekarang masih ada tapi pre-sale memang sudah soldout," ungkapnya.


Beberapa nama Disc Jockey (DJ) ternama baik dalam atau pun luar negeri memang rencananya akan unjuk kebolehan. Mulai dari Skrillex, Kaskade, Steve Aoki hingga DJ lokal seperti Wingky Wiryawan hingga proyek Nidji Electronic Version (NEV).


(fk/ich)