Jika Menang Piala Citra di FFI 2014, Abimana Anggap Bonus

Jakarta - Masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik Piala Citra FFI 2014, Abimana Aryasatya punya ungkapan tersendiri. Tahun ini, Abimana harus bersaing dengan Vino G Bastian, Herjunot Ali, Chicco Jerikho dan Ario Bayu.

Berperan sebagai Mada di film 'Haji Backpacker', akting Abimana Aryasatya mencuri perhatian. Meski masuk dalam nominasi pemeran utama pria terbaik, ternyata tidak terlalu ngoyo untuk mendapatkan piala bergengsi yang jadi rebutan para aktor itu.


"Gue duduk manis aja. Karena persainganya ketat, banyak yang bagus-bagus. Chicco, Aryo Bayu di (Film) 'Soekarno' bagus aktingya, Vino di '3 Nafas Likas' juga bagus, ada Junot," kata Abimana di Hotel Aryaduta, Palembang, Sumatera Selatan.


Bapak beranak empat ini pun mengaku tidak terlalu ngoyo untuk pasang target. Selain karena ketatnya persaingan, dirinya merupakan tipikal orang yang pesimis.


"Gue tipe orang yang nggak pernah optimis. Kita lihat saja nanti, kita lihat aja rezekinya aja nanti. Menang bonus, nggak menang juga nggak apa-apa, ya udah," lanjutnya melempar senyum.


Malam Anugerah Piala Citra FFI 2014 akan digelar malam ini pukul 19.00 WIB di Palembang Sport and Convention Centre, Palembang, Sumatera Selatan.



(pus/kmb)