Nominasi Grammy Awards 2015 Diumumkan Tengah Malam Nanti

Jakarta - Ajang penghargaan tertinggi pentas musik dunia, Grammy Awards, akan dimulai sebentar lagi. Sebelum sampai ke malam puncak, Grammy Awards 2015 lebih dulu mengumumkan nominasi-nominasinya.

Menurut jadwal dari situs resmi Grammy Awards 2015, www.grammy.com, akan ada 83 nominasi yang diumumkan pada Jumat (5/12) pukul 09.00-14.00 waktu Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri sekitar pukul 00.00 WIB.


Setidaknya sampai saat ini, akun Twitter resmi Grammy Awards 2015 sudah memilih tiga nama yang akan membacakan sejumlah nominasi. Mereka adalah musisi Pharrell Williams dan Ed Sheeran, serta jurnalis kenamaan, Nancy O'Dell.


Beragam prediksi sudah mulai muncul sejak beberapa minggu lalu. Nama-nama seperti Beyonce, Sam Smith, Ed Sheeran, Taylor Swift hingga Ariana Grande menjadi yang paling banyak diunggulkan. detikHOT sendiri juga sudah melakukan prediksi nominasi Grammy Awards 2015.


Menebak nominasi Grammy Awards 2015


Perlu diketahui, untuk mendapatkan 83 nominasi, proses seleksi Grammy Awards 2015 sudah dimulai sejak 30 September hingga 1 Oktober lalu kemarin. Nantinya, tema Natal akan mewarnai malam pengumuman.


Jadi, siapakah musisi dengan nominasi terbanyak malam ini? Siapa juga yang tidak mendapatkan nominasi sama sekali? Akankah dominasi musisi muda saat ini mampu mengalahkan para senior? Semua rasa penasaran itu akan terjawab tengah malam nanti hanya di detikHOT!


Malam puncak 57th Annual Grammy Awards sendiri akan digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 Februari 2015.


(nu2/ich)