Josh Hutcherson, Soal Pacari J-Law Hingga Tertarik Sesama Pria

Jakarta - Bersamaan dengan semakin dikenalnya sosok Josh Hutcherson oleh publik, semakin banyak pula rumor yang menghiasi perjalanan kariernya. Salah satunya adalah kabar mengenai jalinan asmara dengan lawan mainnya, Jennifer Lawrence.

Cinta lokasi seakan menjadi topik pembicaraan yang tak bisa dilepaskan dari dua aktor yang mendapatkan peran sebagai pasangan kekasih di film. Mengenai kabar pacarannya dengan Jennifer, Josh pun buru-buru menyangkal.


"Sejak pertama bertemu kami yakin tak akan terjadi apa-apa. Jika kami saling memiliki ketertarikan satu sama lain, mungkin akan menjadi hubungan asmara yang paling intens di dunia," seloroh Josh.


Sejak awal pertemuan, keduanya memang sudah cocok. Namun sama sekali tak ada perasaan lebih kecuali rasa sayang seperti kakak dan adik.



Tak hanya rumor mengenai kedekatannya dengan Jennifer, rumor lain yang beredar adalah mengenai orientasi seksualnya. Josh pun kembali menegaskan dirinya adalah seorang pria 'straight' yang jatuh cinta pada perempuan.


Namun diakuinya, hal tersebut tak lantas menutup kemungkinan bagi Josh untuk tertarik pada sosok seorang pria.


"Mungkin sekarang aku bisa bilang 100% normal, tapi tak ada yang tahu. Dalam beberapa tahun bisa saja aku bertemu dengan seorang laki-laki dan bilang, 'Wow, aku tertarik pada orang ini,'" tuturnya.


Josh dilahirkan dalam lingkungan keluarga yang santai dan tak terlalu memikirkan sesuatu dengan serius. Sehingga, aktor kelahiran Kentucky tersebut memiliki caranya sendiri dalam menjawab rumor-rumor yang beredar tentangnya.


‎"Aku kerap bertemu pria dan bilang, 'Laki-laki itu ganteng ya?'. Tapi aku tak pernah bilang, 'Oh aku ingin menciumnya'. Aku menyukai perempuan. Tapi saat ini menyebut dirimu sendiri 100% (normal) berarti pikiranmu sempit," sambung Josh.


(dal/mmu)