Disebut Bukan Pria Bertanggung Jawab, Sandy Balas Tessa dengan Sanjungan

Jakarta - Setelah bercerai, Tessa Kaunang dengan Sandy Tumiwa justru saling tuding lewat media. Terakhir Tessa mengungkapkan sang mantan suami bukanlah laki-laki yang baik.

Mendengar pernyataan itu yang keluar dari mulut Tessa, Sandy pun membalasnya. Bukan dengan kalimat tudingan, Sandy justru memuji wanita yang telah memberinya dua orang anak itu.


"Banyak hal yang baik saya lihat dari Tessa, banyak banget. Dia ibu bertanggung jawab juga, sayang sama anak-anak," ujar Sandy di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (5/12/2014).


Namun Sandy rupanya juga tidak terima dicap sebagai pria yang tidak bertanggung jawab. Ia menyangkal pernyataan tersebut, mengajak Tessa untuk mengingat kembali apa yang telah ia berikan sejak masa pacaran dulu hingga menikah.


"Sampai delapan tahun itu pertanggungjawaban saya. Yang penting kita mengimbanginya dalam keharmonisan rumah tangga," katanya.


Sandy dan Tessa menikah pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak.


Rumah tangga keduanya dikabarkan mulai retak saat Sandy kembali memeluk agama Islam. Lalu pada 23 September 2014, keduanya resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Saat ini, Sandy diketahui sedang taaruf dengan wanita berhijab, Luthfa Nur Rahayu. Sandy dan Ayu berencana untuk menikah pada Januari mendatang.


(dar/mmu)