Disebut Tak Beri Nafkah ke Anak, Ini Penjalasan Sandy Tumiwa

Jakarta - Sejak beberapa waktu lalu, Tessa Kaunang melancarkan beberapa tudingan ke mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Salah satunya ia menyebut bahwa Sandy tak lagi memberikan nafkah bagi kedua anaknya.

Sejak resmi bercerai pada 23 September lalu, Sandy memang memiliki kewajiban memberikan uang nafkah bagi anak-anaknya sebesar Rp 5 juta per bulan. Tapi menurut Tessa, hal tersebut urung dilakukan sang mantan suami.


Mendengar tudingan itu, Sandy akhirnya angkat bicara. Ia mengaku tetap memberikan nafkah, meski diangsur.


"Diberikan, tapi semua bertahap. Sesuai dengan kemampuan. Intinya ya sudah, permasalahan ini biar saya yang urus," ucapnya di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (5/12/2014).


Sandy juga mengatakan, saat ini dirinya sedang berusaha untuk memenuhi semua kewajibannya. "Wajar, saya sendiri juga lagi ikhtiar. Kita berusaha menyanggupi. Saya berusahalah. Saya yakin semua rezeki sudah dikasih anak-anak," jelasnya.


Tessa dan Sandy menikah pada 7 Juli 2006. Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan. Hal tersebut terjadi karena sering cek-cok setelah Sandy kembali memeluk agama Islam.


(dar/mmu)