Keramahan Dian Sastro di Red Carpet Bikin Warga Histeris

Palembang - Malam puncak FFI 2014 akhirnya dimulai. Deretan artis papan atas pun mulai berdatangan di karpet merah.

Pantauan detikHOT di Palembang Sport and Convention Centre, Sumatera Selatan dipenuhi teriakan histeris. Warga Palembang yang sudah memenuhi sekitar PSCC pun mulai heboh saat aktris Kenes Andari datang.


Mengenakan baju rancangan Oscar Lawalata, Kenes pun berpose di atas red carpet. Diikuti dengan kedatangan Nicholas Saputra.


Secara tiba-tiba teriakan warga semakin histeris ketika artis cantik Dian Sastro justru jalan menghampiri warga. Cantik mengenakan gaun putih, bintang film '7/24' itu pun tersenyum dan tak sungkan bersalaman dengan para warga.


Puas bercengkerama dengan warga, Dian baru berjalan menuju red carpet. Seksi dan anggun, Dian yang datang seorang diri langsung bergaya di depan puluhan bidikan kamera.


Selain Dian, masih banyak artis yang membuat warga Tanah Sriwijaya histeris. Ada Atiqah Hasiholan, Adinia Wirawasti, Laura Basuki, Revalina S Temat dan masih banyak lainnya. Untuk deretan aktor, terlihat Aryo Bayu, Reza Rahadian, Chicco Jerikho, Samuel Rizal, dan Lukman Sardi.


"Buat saya ini salah satu FFI yang terbaik. Dengan dihadiri bapak Presiden ini sebuah apresiasi," ucap Reza.


Sampai saat ini antusias warga maish sangat tinggi menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo. Pada Malam Anugerah Piala Citra FFI 2014, Presiden akan memberikan secara langsung piala untuk kategori film terbaik FFI 2014. FFI 2014 akan digelar malam ini sejak pukul 19.00 WIB.


(pus/kmb)