Nyanyi Lagu 'Jangan Ingat Dia Lagi', Risty Tagor Curhat Perceraiannya?

Jakarta - Pesinetron Risty Tagor menjajal dunia tarik suara dengan membentuk Duo Tycha bersama sahabatnya Echa. Keduanya menyanyikan lagu 'Jangan Ingat Dia Lagi'. Apakah Risty curhat pernikahannya yang gagal di lagu itu?

Anggapan tersebut timbul karena Risty merilis lagunya setelah ia bercerai dari Rifky Balweel secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan Rifky, pada 25 September 2014 lalu. Tetapi anggapan itu kemudian diluruskan sahabatnya.


"Ini bukan dari pengalaman Risty ya, lagu ini kan dari tahun 2011. Temanku lagi curhat apa sama aku, terinspirasi kan jadi bikin lagu," kata Echa yang ditemui bersama Risty di Studio Palem, kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).


Risty sendiri hanya tersenyum saat mendengar sang sahabat berbicara. Echa kemudian menekankan bahwa lagu 'Jangan Ingat Dia Lagi' dia tulis sejak 2011. Sementara keduanya jgua mulai nyanyi bareng sejak 2009. Namun kesempatan rekaman baru ada jelang akhir tahun ini karena kesibukan masing-masing.


"Karena kita juga sibuk syuting, aku juga baru banget kelar syuting itu Juli lalu, Ramadan kemarin baru selesai. Aku rasa kalau kita mau ngapa-ngapain harus fokus dulu. Kalau syuting sambil recording sambil video clip itu susah banget," jelas Risty giliran berbicara.


Saat ini Duo Tycha sedang menyiapkan konsep video klip untuk lagu mereka.


(ich/ich)