Muzdhalifah Berharap Diamnya Selama Ini Membuat Nassar Sadar

Jakarta - Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah tengah berada di ujung tanduk. Ibu satu anak tersebut menyebut jika sang suami sudah kurang perhatian dengannya.

Sebagai istri, Muzdhalifah mengaku tidak bisa berbuat banyak. Ia hanya bisa diam, sambil berharap Nassar bisa mengerti perasaannya dan berubah.


"Mulai sekarang sih pelan-pelan akan mendekat ya (hubungan dengan Nassar). Mudah-mudahan dengan doa dan aku nggak bisa bicara apa-apa. Mintanya sama Allah, daripada saya banyak bicara, saya yang salah. Saya harus banyak diam," tuturnya dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Banten, Kamis (5/12/2014).


Saat mencurahkan isi hatinya kepada awak media, Muzdhalifah memang tampil seorang diri, tanpa ada Nassar yang mendampingi. Tapi diketahui keduanya memang masih tinggal di satu atap.


"Namanya seorang perempuan nggak minta apa-apa ya, minta perhatian, minta seorang pendamping ya kayak biasalah, nggak saling diam-diaman," tuturnya.


Nassar dan Muzdhalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan pasangan beda usia tersebut sempat membuat heboh. Sebab keduanya menggelar resepsi yang cukup mewah saat itu.


Belakangan, Nassar dan Muzdhalifah diisukan bercerai. Kabar keretakan rumah tangganya pertama kali terdengar dari Saipul Jamil.


Tapi setelah itu, Nassar selalu menyangkal saat ditanyakan tentang kabar miring rumah tangganya. Hingga akhirnya Muzdhalifah mencurahkan isi hatinya pada awak media. Ia mengaku hubungannya dengan sang suami memang sedang tidak harmonis.


(dar/nu2)