Iggy Azalea, Sam Smith dan Charli XCX Bersaing di Nominasi 'Record Of The Year'

Jakarta - Para musisi baru sukses 'merajai' nominasi 'Record Of The Year' Grammy Awards 2015. Setidaknya ada empat nama musisi baru yang masuk dalam salah satu nominasi paling bergengsi ini.

Empat musisi tersebut tak lain adalah Iggy Azalea, Charli XCX, Sam Smith dan Meghan Trainor. Keempatnya bersaing untuk mendapatkan Piala Grammy Pertamanya.


Namun perjuangan mereka sepertinya tak mudah, masih ada dua nama lama yang bertengger. Yaitu penyanyi Sia Furler dan Taylor Swift.


Tepat di Grammy Awards 2014, 'Get Lucky' milik Daft Punk feat Pharrell Williams sukses meraih nominasi ini. Sedangkan persaingan tak kalah seru juga terjadi di nominasi 'Best Urban Contemporary Album'.


Di kategori terjadi persaingan nama-nama besar seperti Beyonce, Chris Brown hingga Pharrell Williams. Meskipun ada dua nama baru, Jhene Aiko dan Mali Music yang sepertinya siap memberi kejutan.


Nominasi-nominasi Grammy Awards 2015 masih dibacakan sampai saat ini. Siapa lagi musisi yang masuk nominasi? Simak terus detikHOT untuk temukan jawabannya.


(fk/ich)