Perawatan Benteng Kuto Besak Hingga Bakti Sosial Jadi Rangkaian FFI 2014

Palembang - Serangkaian acara jelang pengumuman pemenang piala Citra dan piala Vidia, Kota Palembang, Sumatera Selatan diramaikan dengan beragam acara, mulai dari penanam pohon sampai bakti sosial.

Hari ini, Jumat (5/12/2014) rangkaian kegiatan Festival Film Indonesia 2014 dimulai dengan pembacaan pemenang piala Vidia. Menuju pembacaan peraih Piala Vidia, bersama Pemerintah Daerah Kota Palembang juri dan artis FFI 2014 melakukan penanam pohon cempaka telor dan bergotong royong membersihkan pinggir atau turap, Benteng Kuto Besak.


Pantauan detikHOT, menuju malam Vidia beberapa panitia masih menunggu kedatangan artis-artis di Bandara Sultan Baharudin. Setelah menjalani penanaman pohon dan kerja bakti, para artis FFI 2014 akan melakukan bakti sosial di Panti Werdha, Panti Anak Autis, dan Panti Anak Yatim.


Berdasarkan susunan acara tepat pukul 14.00 WIB sampai 16.00 WIB semua artis FFI 2014 akan mengunjungi panti-panti yang berada di Jalan Sosial KM.5, Kampus, Mesjid Agung. Baru kemudian, rombongan menuju Arya Duta Hotel untuk penganugerahan Piala Vidia.


FFI 2014 di Palembang akan berlangsung hingga tanggal 6 Desember 2014. Puncaknya perhelatan akbar industri film ini akan ditutup bersamaan dengan digelarnya Malam Penganugerahan Piala Citra FFI 2014.


(pus/ich)