Ini Para Pendatang Baru di Nominasi 'Best New Artist'

Jakarta - Wajah-wajah baru senantiasa menghiasai panggung musik dunia selama satu tahu terakhir. Untuk itulah, ajang penghargaan tertinggi untuk musik, Grammy Awards, tidak luput memberikan apresiasinya.

Para pendatang baru itu akan bersaing dalam nominasi 'Best New Artist' di Grammy Awards 2015. Akan ada lima musisi, mereka adalah Bastille, Iggy Azalea, Sam Smith, Brandy Clark dan HAIM.


Dua grup musik yang bertemu langsung kali ini adalah wakil dari Inggris, Bastille dan wakil Amerika Serikat, HAIM. Sebuah persaingan yang ketat mengingat genre musik alternatif yang diusung keduanya.


Dan lagi-lagi, Sam Smith kembali hadir memberikan untuk melawan solois lainnya, Iggy Azalea dan Brandy Clark. Pelantun 'Stay With Me' itu terlihat mendominasi dengan empat nominasi yang sudah didapatnya sejauh ini.


Bagi pelantun 'Fancy' itu, 'Best Newa Artist' menjadi koleksi keduanya setelah 'Record of the Year'. Sedangkan Brandy Clark, benar-benar harus berjuang keras untuk mengalahkan teman-temannya itu.


Hampir memasuki tengah malam, detikHOT masih akan terus memberikan laporan terbaru nominasi gelaran Grammy Awards ke-57. Pantau terus ya!


(nu2/ich)