Alat Doraemon Impian Donna Agnesia: Pintu ke Mana Saja dan Baling-baling Bambu

Jakarta - Aktris cantik Donna Agnesia mengaku pencinta Doraemon. Jika robot kucing berwana biru dari abad 22 ini ada di dunia nyata, Donna ingin memiliki 2 peralatan canggih dari kantong ajaib Doraemon. Apa saja itu?

"Pintu ke Mana Saja yang bisa ke mana-mana lewat sana dan Baling-baling Bambu (Take-copter) karena aku kan senang travelling," kata istri Darius Sinathrya itu saat berbincang dengan detikHOT di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014).


Donna mengaku sudah menyukai Doraemon sejak kecil. Menurutnya, kebaikan robot kucing berwarna biru dari abad 22 yang selalu membantu Nobita senantiasa memberikan nilai positif bagi penonton setianya.


"Setiap anak ingin punya kantong ajaib seperti Doraemon. Dia juga selalu kasih solusi kalau temannya, Nobita, punya masalah. Jadi Doraemon digambarkan baik hati," sambungnya.


Akan tetapi, dia tidak mengimbau jika anak-anak selalu 'bergantung' kepada orang lain seperti Nobita terhadap Doraemon. Di sini lah, kata Donna, peranan orang tua sangat diperlukan untuk mendampingi anak-anaknya dan memberi semangat agar mereka percaya diri.


"Kalau kita punya orang-orang yang support maka akan menimbulkan percaya diri. Di sini pentingnya peranan orang tua agar bisa mendampingi anak-anaknya bantu timbulkan kepercayaan diri mereka," tutup Ibu tiga anak tersebut.


(aws/ich)