Parade Para Selebriti Jelang Anugerah Piala Vidia FFI 2014

Palembang - Jelang pembacaan penerima Piala Vidia FFI 2014, para artis FFI sudah mendatangi Ballroom Hotel Aryaduta, Palembang, Sumatera Selatan. Diantaranya adalah Pevita Pearce, Reuben Elishama, Poppy Sofia, dan Maudy koesnaedy.

Pantauan detikHOT, Jumat (5/12/2014), Round table dengan sepuluh bangku menjamu setiap tamu undangan FFI 2014. Mulai dari pukul 16.00 WIB, artis-artis pun datang dengan beragam gaun nan indah.


Tampil memukau dengan dress merah dengan aksen etnik membalut cantik tubuh Maudy Koesnaedy. Penampilannya semakin anggun dengan rambutnya yang dikuncir kuda. Datang bersama Maudy, Christine Hakim pun tampil tak kalah cantik dengan dress hijau tosca yang berpadu dengan warna hitam.


Selain para artis, penganugerahan piala Vidia juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata, Arif Yahya dan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Nurdin. Parade artis pun belum berhenti.


Reza Rahardian gagah menggunakan batik, dan Reuben Elishama yang tampil beda dengan setelan jas berwarna biru. Kehadiran Pevita Pearce yang didampingi oleh sang kakak, Keenan Pearce juga mencuri pwrhatian.


Pemeran film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wicjk' itu cantik menggunakan dress hijau tosca berpadu hitam. Potongan kerah sabrina menambah anggun penampilan Pevita. Terlebih lagi, rambutnya yang digelung ke atas membuat Pevita nampak elegan.


"Di acara Vidia malam ini simple kaya event biasa, baju, makeup juga nggak terlalu ribet. Baju disiapin sebelum berangkat. Untuk sepatu aku pakai Loubutin," ucap Pevita.


Selain Pevita, artis Poppy Sofia juga tampil seksi dengan mini dress biru dan emas. Potongan backless-nya pun memperlihatkan tato dipunggungnya.


(pus/ich)