Donna Agnesia: Doraemon Ajarkan Persahabatan

Jakarta - Generasi 90-an tentu sangat mengenal Doraemon. Robot kucing berwarna biru dari abad 22 itu memang digemari di seluruh belahan dunia, termasuk Indonesia. Tak terkecuali aktris cantik Donna Agnesia.

"Suka, suka banget. Bahkan sampai kuliah masih suka nonton hehe," ujar Donna saat premiere film 'Stand By Me Doraemon' di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (5/12/2014).


Di matanya, film animasi Doraemon bukan sekadar menghibur semata. Banyak nilai-nilai moral yang terkandung dalam film tersebut, salah satunya tentang persahabatan.


"Persahabatan. Mereka saling support walaupun sering dijahatin sama Gian dan Suneo tapi pada akhirnya tetap berteman. Yang penting kalau kita punya orang-orang yang support akan menimbulkan percaya diri," jelasnya.


Perempuan yang juga menjadi brand ambassador home appliance SHARP itu juga berencana akan meluangkan waktunya bersama keluarga untuk menyaksikan film 'Stand By Me Doraemon'.


"Pasti (ajak keluarga nonton) karena aku selalu ajak anak-anak nonton film kartun sebagai wujud quality time kita," tutup Donna.


(aws/ich)