Ini Foto 'Pernikahan' Song Jae Rim dan Kim So Eun di 'We Got Married'

Jakarta - Pasangan 'We Got Married' Song Jae Rim dan Kim So Eun kini sedang jadi idola banyak orang. Tidak hanya di Korea saja tetapi juga oleh pecinta variety show ini di Indonesia. Pekan ini, episode pernikahan keduanya akan ditayangkan MBC. Bagaimana penampilan mereka?

So Eun tampil dengan gaun pengantin putih dengan aksesori kepala yang membuatnya semakin terlihat anggun. Sementara di sebelahnya, Jae Rim dengan tuksedo berjalan sambil memegang tangan sang mempelai wanita.


'Pernikahan' keduanya terlihat digelar dengan konsep garden party. Di bagian kiri dan kanan jalan menuju altar terlihat meja dan kursi yang diisi oleh para tamu undangan.


Pemeran 'Boys Before Flower' itu tampak canggung ketika bertukar janji suci dengan sang suami virtual. Staf MBC menjelaskan, suasana upacara pernikahan tersebut terasa mendebarkan seolah-olah upacara pernikahan sungguhan.


Di pesta pernikahan nanti, Jae Rim dan So Eun juga akan mengadakan kompetisi dengan hukuman melakukan dance. Episode selengkapnya bisa disaksikan pada Sabtu (6/12/2014) di 'We Got Married' yang tayang di MBC.


Ada banyak selebriti yang datang di antara tamu undangan. Salah satunya adalah solois Eric Nam, seperti yang tampak dalam foto yang dirilis MBC.


(ron/mmu)