Miranda Lambert Bersaing di 'Best Country Song', Ziggy Marley Bertempur di 'Best Reggae Album'

Jakarta - Masuk ke dalam ranah musik country, Grammy Awards 2015 memilik lima lagu terbaik untuk nominasi 'Best Country Song'. Lima musisi asal Amerika Serikat akan siap bersaing menjadi yang terbaik.

Dua musisi country, Miranda Lambert dan Eric Church sepertinya akan bersaing cukup ketat. Sama-sama mengusung karya terbarunya, Miranda membawa 'Automatic' dan Eric dengan 'Give Me Back My Hometown'. Sebelumnya Miranda dan Eric juga bertemu memperebutkan tahta album country terbaik.


Tiga musisi lain yang juga mengisi 'Best Country Song' tidak bisa dianggap remeh. Ada Kenny Chesney dengan 'American Kids' yang cukup populer, Glen Campbel dengan 'I'm Not Gonna Miss You' dan musisi country senior Tim McGraw yang membawa 'Meanwhile Back At Mama's'.


Malam nominasi 57th Annual Grammy Awards berlanjut ke genre lain, 'Best Reggae Album'. Ziggy Marley dengan album 'Fly Rasta', Sean Paul 'Full Frequency' dan Shaggy 'Out of Many One Music' akan bertempur di sini.


Begitu juga dengan album Soja bertajuk 'Amid the Noise And the Haste', Lee Scratch Perry dengan 'Back on the Controls' dan terakhir album grup Sly & Robbie & Spicy Chocolate bernama 'The Reggae Power'.


Delapan nominasi Grammy Awards 2015 sudah diumumkan, beberapa sesuai dengan prediksi, tapi tentu ada yang meleset. Bagaimana dengan nominasi-nominasi selanjutnya? Tunggu laporannya di detikHOT!


(nu2/ich)