Pharrell Williams dan Ed Sheeran Bacakan Nominasi Grammy Awards 2015

Jakarta - Pembacaan nominasi 57th Annual Grammy Awards hanya tinggal hitungan jam. Beberapa musisi dipastikan turut meramaikan untuk membaca 83 nominasi terpilih.

Musisi pertama yang dipastikan hadir adalah peraih 'Producer of The Year' Grammy Awards 2014, Pharrell Williams. Seperti tradisi sebelumnya, Pharrell diprediksi akan membacakan nominasi yang sama dengan penghargaan yang diraihnya.


Kemudian berikutnya ada musisi Ed Sheeran. Pelantun 'Give Me Love' itu juga tahun lalu sempat masuk dalam nominasi 'Best New Artist'. Ditambah lagi presenter ternama Kevin Fraizer yang juga masuk sebagai pembaca nominasi Grammy Awards 2015.


Di sisi lain, saat ini tapi para musisi sedang berdebar-debar menunggu apakah namanya masuk ke dalam daftar nominasi atau tidak. Setidaknya empat hingga tiga jam ke depan sampai pembacaan nominasi dimulai.


Setelah malam nominasi, barulah para musisi yang terpilih menunggu hasil terbaik untuk menjadi pemenang di malam puncak Grammy Awards 2015. Dijadwalkan, malam bersejarah itu akan digelar pada 8 Feberuari mendatang di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.


Siapa yang akan masuk Nominasi Grammy Awards Tahun ini? Simak terus detikHOT!


(fk/ich)