Berusia Setengah Abad, Monica Belluci Jadi Bond Girl Tertua Sepanjang Masa

Jakarta - Aktris Italia Monica Belluci masih menunjukkan pesonanya di usia 50 tahun. Maka ketika ditunjuk sebagai bond girl selanjutnya--yang membuat sejarah sebagai bond girl tertua sepanjang masa--tak ada fans yang keberatan.

Monica Belluci yang memainkan karakter Lucia Sciarra di film James Bond terbaru 'Spectre' mengambilalih predikat bond girl tertua sepanjang masa dari Honor Blackman (39) yang memainkan karakter Pussy Galore di 'Godlfinger' (1964).


Sebenarnya, Monica sempat dipertimbangkan menjadi bond girl di film 'Tomorrow Never Dies' pada 1997, tapi kemudian peran tersebut jatuh pada Terri Hatcher. Monica tersanjung bisa menjadi salah satu pemain pendukung dalam film yang memiliki tokoh ikonik seperti James Bond.


"James Bond adalah fantasi kami, lelaki yang ideal. Dia adalah pelindung, dia berbahaya, misterius dan seksi, dan lelaki Inggris yang sempurna," kata Monica seperti dilansir Daily Mail, Jumat (5/12).


Ketika ditanya apa kira-kira yang bisa membuat seorang bond girl tampil mengesankan di film, Monica menjawab 'Seorang sutradara yang bagus."


Selain Monica, posisi Bond Girl juga akan diisi oleh aktris asal Prancis Lea Seydoux. Lea bakal memerankan karakter bernama Madeleine Swann. "Monica tetap seksi di umur 50, dan fakta bahwa dia menjadi bond girl tertua, itu bukanlah masalah," kata seorang penggemar di Twitter. Komentar bernada dukungan bagi Monica juga banyak terlihat di sosial media.


Proses syuting 'Spectre' akan dimulai pada Senin (8/12/2014) dan dirilis di bioskop pada 6 November 2015.


(ich/ron)