Tak Cuma Akting, Nadine Alexandra Kini Sibuk Jadi Asisten Sutradara

Jakarta - Aktris Nadine Alexandra tak cuma mahir berakting di depan kamera. Ia juga tampak luwes menjadi asisten sutradara saat menggarap sebuah produksi iklan bersama Film Cineprime Pictures.

"Untuk keinginan menjadi sutradara ini, sebenarnya sebuah tantangan yang aku tujukan kepada diriku sendiri di akhir tahun 2014. Seolah-olah aku bertanya pada diriku sendiri #DoYouHaveIt in you?," ujarnya di kawasan Cibubur, Jaktim, Sabtu (6/12) kemarin.


Penyutradaraan memang tak asing bagi bintang film 'Sang Martir' tersebut. Putri Indonesia 2010 itu memang mengambil kuliah broadcasting di Inggris.


Nadine pun menjelaskan kegiatan yang tengah ia kerjakan sekarang ini. "Video Viral yang sedang diproduksi ini lebih kepada jenis video Prank atau video jebakan, dengan sentuhan film suspense dicampur dengan elemen surprise yang tinggi, sehingga teknik produksinya sedikit berbeda dengan film pada umumnya,” paparnya.


Dalam produksinya itu, Nadine menghadirkan aktor Mudji Massaid. Mudji diceritakan sebagai korban penyergapan. Selain itu, ia juga mengajak Reggy Gvoiz yang pernah ikut dalam film 'Hiphop Tak Sempurna' dan David Tandayu seorang Rapper dari grup 'Kripik Peudeus'.


"Persiapan produksi kayak gini lebih terasa hectic karena banyak melakukan perubahan konsep dan cerita walau sudah tinggal 1 hari persiapan, positifnya aku jadi lebih cepat belajar tentang dunia produksi,” jelasnya antusias.


(kmb/kmb)