Jessica Tantang Ludwig Tes DNA Anaknya, Eddies Adelia Keluar Penjara

Jakarta - Berita dari dunia selebriti di laman detikHOT diramaikan kabar terbaru dari Jessica Iskandar yang mulai menantang Ludwig. Selain itu ada juga berita tentang Eddies Adelia yang keluar penjara. Berikut berita terpopulernya untuk Anda:

Jessica Iskandar Tantang Ludwig Tes DNA Anaknya, Eddies Adelia Keluar Penjara


Berita dari dunia selebriti di laman detikHOT diramaikan kabar terbaru dari Jessica Iskandar yang mulai bersuara tentang status pernikahannya dengan pria Jerman keturunan bangsawan, Ludwig. Selain itu ada juga berita tentang Eddies Adelia yang keluar penjara. Berikut berita terpopulernya untuk Anda:


Jessica Iskandar Kini Tantang Ludwig Tes DNA Soal Anak


Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig yang dianggap banyak unsur rekayasa mau tak mau menyeret soal anak. Anak Jessica sempat menjadi pertanyaan apakah merupakan darah daging Ludwig.


Tapi kini Jessica sepertinya justru menantang Ludwig untuk tes DNA. Karenanya Jessica juga meminta Ludwig datang ke persidangan untuk membuktikan hal tersebut.


"Welcome (tes DNA). Silakan... Malah menantang. Ayo," ungkap pengacara Jessica Brian di PTUN, Jalan Sentra Timur, Jakarta Timur, Kamis (4/12/2014).


Sidang pembatalan nikah diajukan Ludwig karena merasa tak menikahi Jessica. Tapi Brian menekankan, pihaknya yakin bisa membuktikan pernikahan memang benar adanya.


"Dalam perkara ini kami punya bukti-bukti untuk memperkuat dalil untuk membantah bukti-bukti dari pihak Ludwig dalam gugatannya," sambungnya.


Jessica sendiri absen pada sidang kali ini setelah sempat hadir pada Minggu lalu. Sidang hari ini berisi gugatan Ludwig terhadap Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil terkait akta pernikahan yang dikeluarkan.


Ludwig dan Jessica disebut menikah pada Desember 2013 lalu. Tapi Ludwig merasa tak pernah menikahi wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra itu.


Ditantang Tes DNA oleh Jessica Iskandar, Ini Jawaban Pihak Ludwig


Jessica Iskandar melalui kuasa hukumnya, Brian menantang Ludwig Franz Willibald untuk menjalani tes DNA demi memecahkan teka-teki yang selama ini menyelimuti rumah tangganya. Bahkan Brian juga menantang Ludwig untuk hadir di persidangan.


Mendengar tantangan tersebut, Ludwig yang diwakili kuasa hukumnya, Harvardy memberikan jawaban. Harvardy mengatakan, saat ini pihaknya hanya ingin fokus terhadap legalitas pernikahan kliennya dengan Jessica.


"Perkawinan harus memenuhi syarat. Kita nggak akan bisa masuk ke sana (soal anak). Itu adalah sesuatu yang beda. Kita nggak akan masuk ke sana. Tentu saja, itu menjadi hak tergugat," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Jakarta Timur, Kamis (2/12/2014).


Havardy menambahkan, dengan pernyataan tersebut bukan berarti pihak Ludwig tidak berani melakukan tes DNA untuk membuktikan anak Jessica merupakan darah keturunan pria berkebangsaan Jerman tersebut. Menurutnya masalah anak harus ada pembahasan tersendiri di luar sidang.


"Masalah anak tidak kita bahas di pembatalan di PN (Pengadilan Negeri Jakarta Selatan) dan PTUN. Itu isu terpisah. Masalah anak, pengasuhan anak itu hal terpisah. Sejauh ini tidak ada (pembahasan soal anak)," jelasnya.


Saat ini, Jessica dan Ludwig memang tengah berperkara di PN Jaksel. Ludwig mengajukan pembatalan pernikahan kepada Jessica karena merasa tidak pernah menikahinya.


Tidak hanya itu, Ludwig juga menggugat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta perihal akta nikah.


Jessica Klaim Punya Foto Pernikahan dengan Ludwig


Setidaknya hingga kini, Jessica Iskandar belum pernah menunjukkan bukti foto pernah menikah dengan Ludwig hingga publik menduga pernikahan itu memang aspal. Apalagi, Ludwig sendiri merasa tak pernah menikahi Jessica.


Meski secara administrasi Jessica didukung Dinas Kependudukan dan Catat Sipil, tapi foto keduanya melakukan pemberkatan tak pernah ada.


Tapi pengacara Jessica, Brian Praneda berani mengungkapkan pihaknya punya foto tersebut.


"Ada bukti termasuk foto pernikahan?" cecar wartawan, Kamis (4/12/2014).


"Semua lengkap!" jawab Brian di PTUN, Jl Sentra Timur, Jakarta Timur.


Namun sayang saat disinggung kapan akan menunjukkan bukti foto tersebut, Brian berdalih. Menurutnya bukan sekarang waktu yang tepat memperlihatkan bukti itu.


"Wah masih panjang itu. Ini aja minggu depan baru penetapan permohonan," kilahnya.


Pada 13 Oktober lalu, Ludwig mengajukan gugatan batal nikah terhadap Jessica ke Pengadilan Negeri Jaksel. Selama ini publik hanya tahu Jessica dinikahi diam-diam oleh Ludwig pada Desember 2013.


Jessica Iskandar Yakin Pernikahannya dengan Ludwig Sah!


Gugatan Ludwig Franz Willibald atas pembatalan pernikahan dengan Jessica Iskandar terus bergulir. Di tengah persidangan yang masih berproses, pihak Jessica merasa kini bola tengah berada di tangannya.


Hal tersebut terjadi usai persidangan di Pengadilan Tata Usaha Negara, Jakarta Timur, Kamis (4/12/2014). Ludwig yang juga menggugat terbitnya akta nikah terhadap Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta, sedikit banyak tersudutkan.


Apalagi catatan sipil menolak gugatan tersebut. Bahkan dari 8 pasal yang digugat Ludwig, mereka cukup membuktikannya dengan satu pasal saja.


"Buntutnya kan unjung-ujungnya terkait pembatalan pernikahan. Intinya kita menjawab tetap pada pendirian kami, menolak gugatan dari pihak Ludwig," ungkap Fenry Sunirat, perwakilan dari Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta.


Dalam sidang tersebut, pihak Jessica juga hadir. Melalui kuasa hukumnya, Brian Praneda, mengungkapkan dengan tegas pernikahan kliennya dengan Ludwig Franz Willibald sah.


"Sudah cukup jelas permohonan kita, bersikukuh dan tetap berpendapat bahwa akta perkawinan yang ada adalah sah dan sesuai dengan peraturan yang berlaku," ungkapnya.


Tempat Karaokenya Dilaporkan ke Polisi, Ini Tanggapan Syahrini


Penyanyi pendatang baru bernama Martin Carter melaporkan tempat karaoke milik Syahrini, Princess Syahrini Family KTV, ke polisi dengan tudingan melanggar hak cipta. Bagaimana tanggapan artis sensasional itu atas pelaporan tersebut?


Melalui tim manajemennya, Rendy, Syahrini saat ini masih mendalami pelaporan tersebut. Ia juga sedang kordinasi dengan perusahaan di luar manajemen Syahrini yang menaungi tempat karaoke Princess Syahrini Family KTV.


"Yang urus karaoke ada perusahaan lagi. Setelah tahu dan mengecek baru bisa berikan langkah apa selanjutnya," kata Rendy saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).


Ini kali kedua bisnis karaoke Syahrini mendapat urusan yang berhubungan dengan hukum. Pada akhir Agustus lalu, karaoke miliknya di kawasan Tangerang disegel Satpol PP Kota Tangerang dan Polrestro Tangerang karena melanggar empat Peraturan Daerah Kota Tangerang.


"Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang berembus. Ini kami anggap cobaan," lanjut Rendy.


Martin Carter merasa dirugikan, karena lagu ciptaannya berjudul 'Aku Mencintaimu' diputar tanpa izin, dan lisensi di karaoke Princess Syahrini yang bertempat di Taman Anggrek. Rencananya, dalam waktu dekat ini Syahrini akan kembali memberikan klarifikasi terkait pelaporan tersebut.


Dialihkan Jadi Tahanan Kota, Eddies Adelia Terharu


Sidang tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Eddies Adelia hampir tertunda, lantaran salah satu Hakim Anggota masih bersidang dalam kasus lain. Namun setelah menunggu hampir 8 jam menunggu, perkara Eddies dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


‎Saat Hakim Ketua Made Sutrisna membuka persidangan terlihat wajah tegang Eddies. Mulutnya seperti tak berhenti berdoa ketika saksi yang dihadirkan memberikan keterangan. Sidang kali ini menghadirkan tiga orang saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).


Rona bahagia terlihat dari wajah Eddies serta tim kuasa hukum. Eddies mendapatkan pengalihan tahanan dari tahanan rutan menjadi tahanan kota.


"‎Terdakwa juga diberi kesempatan untuk mengurus ayahnya, maka majelis berpendapat untuk mengabulkan dari tahanan rutan menjadi tahanan kota," tutup Hakim Ketua, Made Sutrisna dalam persidangan.


Suasana haru menyelimuti ruang persidangan saat Eddies mendapatkan pengalihan tahanan. Eddies yang terharu sontak menitikan air mata, kerabat dan keluarga yang senantiasa menunggu persidangan pun menyambutnya dengan pelukan.


Eddies mulai ditahan di Rutan Pondok Bambu sejak 18 September lantaran diduga terlibat dalam penipuan yang dilakukan sang suami, Ferry.


Aktris yang tetap modis meski tersandung kasus itu pernah mengungkapkan terang-terangan dirinya dinafkahi Rp 100 juta/bulan. Namun ia merasa nafkah sang suami merupakan haknya sebagai istri.