Ayah Tiri Kim Kardashian Kembali Dikabarkan Ingin Ganti Kelamin

Jakarta - Ayah tiri Kim Kardashian, Bruce Jenner sebelumnya dikabarkan mengalami krisis identitas setelah mengoperasi jakunnya agar tak terlihat. Dan kini, kembali tersiar kabar bahwa pria berusia 65 tahun tersebut berniat operasi kelamin.

Kabar tersebut kembali menyeruak setelah foto terbaru Bruce tersebar di internet. Pada foto yang diambil di California tersebut, ayah kandung Kendall dan Kylie itu terlihat mengenakan anting berlian pada kedua telinganya dan kukunya terlihat rapi setelah melakukan menicure ala Prancis.


Tak hanya itu, Bruce juga mengaplikasikan lip gloss pada bibirnya. Kedua matanya ditutupi aksesori berupa kacamata hitam.


Menurut keterangan seorang sumber kepada MediaTakeOut.com, Bruce diyakini sedang dalam tahap mengubah kelaminnya. Bahkan, keinginan tersebut telah disampaikan pada keluarga.


"Bruce bilang pada semua orang ia adalah wanita. Ia pergi ke Thailand dan mendaftarkan diri untuk operasi ganti kelamin. Kris Jenner (istri) menangis karena sekarang mereka tak bisa rujuk. Anak-anak menangis, semuanya heboh," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Hollywood Life, Jumat (5/12/2014).


(dal/mmu)