Sudah Pantaskah Josh Hutcherson Terima Oscar?

Jakarta - Sosok Josh Hutcherson sebagai Peeta Melark pada awalnya memang sempat diragukan oleh para penggemar novel trilogi 'The Hunger Games'. Namun perannya di sekuel ketiga mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak.

Tak sedikit pula fans yang kemudian berharap piala Oscar diberikan kepada aktor berusia 22 tahun tersebut karena menunjukkan akting yang luar biasa sebagai Peeta yang diculik oleh pihak Capitol. Ucapan dan ekspresi wajahnya sangat meyakinkan para penduduk di 13 distrik, begitu juga dengan para penonton yang duduk menyaksikan film dari kursi bioskop.


Josh dipuji karena sanggup menunjukkan perubahan emosi Peeta. Respons positif dari para fans pun dinyatakan melalui akun Twitter masing-masing yang ditujukan pada akun Twitter @jhutch1992.


"Kau luar biasa seperti Peeta. Benar-benar berhasil membawa cerita di novel menjadi nyata," ujar seorang pengguna Twitter bernama Sophie.


Tak hanya Sophie, fans-fans lain mengaku terobsesi dengan akting Josh. Banyak yang berharap aktingnya kali ini bisa membawanya maju ke panggung Oscar dan menerima penghargaan.


"Yang bisa kukatakan hanyalah, akting yang bagus Josh! Aku benar-benar merasakan emosi dari tatapan mata Peeta," tulis Lucy.


(dal/mmu)