Sandy Tumiwa Siap Hidup dari 'Nol' dengan Rahayu

Jakarta - Sandy Tumiwa sudah baru saja memboyong keluarganya ke Lombok demi perempuan yang tengah dijajakinya, Luthfa Nur Rahayu. Sandy mengaku mendapat respons baik dari keluarga besar perempuan yang sedang taaruf dengannya itu.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Ada proses tapi kan, tujuan saya datang untuk menunjukkan niat, pertama silaturahmi, kedua menunjukkan niat baik saya untuk membangun hubungan yang baik," aku Sandy kepada detikHOT, Jumat (5/12/2014).


Meski begitu, mantan suami Tessa Kaunang itu mengaku tak terburu-buru untuk melangkah ke 'tahap' selanjutnya. Saat ini ia tengah mempersiapkan segala sesuatunya termasuk mental.


Sandy menambahkan, Rahayu siap menerima dia apa adanya. Meski kini Sandy mengaku belum punya rumah untuk nantinya ditinggali bersama, bagi Rahayu sepertinya tak akan menjadi masalah.


Aktor yang pernah bermasalah dengan pedangdut Annisa Bahar itu mengatakan, ia dan Rahayu siap hidup dari 'nol'.


"Ayu bilang, Ayu mah terima mau di mana aja, yang penting kita bersama-sama dari bawah. Dari nol nggak apa-apa kata Ayu. Kalau saya punya rezeki dapat tempat tinggal nyaman alhamdulillah. Kalau belum ya harus kerja keras lagi," tandas Sandy.


Sandy resmi cerai dari Tessa sejak September lalu. Sayang kabar Sandy yang siap menikah lagi mendapat repons nyinyir dari sang mantan istri.


(kmb/kmb)