Raffi Ahmad Batal Jadi Teman Duet Baru Syahrini

Jakarta - 'The lucky guy' Maruli Tampubolon sudah terpilih menjadi teman duet 'Si Cetar Membahana' Syahrini. Tapi tahukah kalian bahwa sebetulnya kandidat pertama pendamping Syahrini adalah sosok Raffi Ahmad.

Presenter kondang itu masuk sebagai nominasi pertama 'koalisi cinta' Syahrini di atas panggung musik Indonesia. Namun sayang, padatnya jadwal membuat Raffi Ahmad batal melakukannya.


"Awalnya memang mau duet sama saya. Tapi karena jadwalnya itu susah, kebetulan jadwal live saya padat. Takutnya kalau pas promo itu nggak ada waktunya lagi karena waktunya saya itu habis di acara televisi setiap hari," ungkap Raffi Ahmad saat jumpa pers di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/5/2014).


Selain alasan di atas, pria yang santer digosipkan segera naik pelaminan bersama Nagita Slavina itu juga merasa sayang apabila lagu berjudul 'Cinta Sendirian' itu tidak bisa maksimal.


"Itu (Cinta Sendirian) lagunya bagus, saya denger sendiri saja langsung nangkep. Sayang jadi kalau lagunya sudah bagus tapi waktunya nggak ketemu. Makanya, seneng juga bisa kasih kesempatan buat teman saya, Maruli Tampubolon," jelas Raffi.


Dukungan penuh pun diberikan selebritis 27 tahun itu. Apalagi, menurutnya kini pilihan Syahrini lebih muda daripada yang teman duet Sang Princess sebelumnya, Anang Hermanysah.


"Kalau saya rasa sih lagunya bisa menggebrak panggung musik Indonesia. Karakter suara masing-masing saya rasa cocok sekali," ujar Raffi.


"Saya support Ruli sama Syahrini habis-habisan. Kalau dulu kan sama Anang, bapak-bapak. Sekarang duet sama yang lebih muda," pungkas seraya tertawa.


(hap/nu2)