Nidji Garap Video Klip 'Ketika Tuhan Jatuh Cinta' Penuh Warna

Jakarta - Hari ini Band Nidji melakukan syuting video klip single terbaru mereka 'Ketika Tuhan Jatuh Cinta'. Giring Cs pun tampil penuh warna untuk memberikan nyawa pada lagu yang jadi soundtrack film tersebut.

Lagu 'Ketika Tuhan Jatuh Cinta' memang diciptakan khusus Nidji untuk sountrack film berjudul sama. Film yang tayang 5 Juni mendatang itu diadaptasi dari novel laris karya Wahyu Sujani.


Syuting video klip itu sendiri dilakukan di Studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (29/5/2014). Para personel Nidji nampak bersemangat di lokasi. Mereka pun tampil colourfull.


"Konsep video klip ada semua pakai baju putih, colour full style. Sutradaranya pengenya kita di rumah tua, tapi lagunya sudah gloomy," ucap Giring yang saat itu nampak berpakaian serba putih.


"Jadi saya enggak mau kalau visualnya gloomy. Kayaknya terlalu berlebihan. Jadi pengen beda, colourfull biar orang lihat visualnya enak. Ada efek-efeknya sih nanti," sambungnya antusias.


Meski begitu, Giring mengaku para personel Nidji memberikan kebebasan kepada sang sutradara video klip itu. "Kita hanya menambahkan beberapa ide yang sesuai dengan lirik lagu," cetusnya.


Band Nidji selama ini memang diketahui sukses dalam membuat lagu untuk sountrack film. Misalnya saja lagu 'Laskar Pelangi'. Mereka pun berharap lagu 'Ketika Tuhan Jatuh Cinta' bisa berhasil memberi bagi nyawa film tersebut.


(bar/bar)