Nugie Perlu Tiga Bulan Dapatkan Izin Istri Bepergian ke Alam Bebas

Jakarta - Penyanyi Nugie, belakangan ini memang selalu aktif dalam kegiatan yang berhubungan dengan alam bebas. Seringnya bepergian, Nugie pun kerap kesulitan mendapatkan izin dari sang istri, Shinta Dewi.

"Menjadi seorang bapak jujur nggak gampang kalau dive itu suka lupa sama toleransi waktunya. Minimal lima hari ya dan itu susah banget ijin sama istri ya," ujar Nugie saat ditemui di World of Record Underwater Photo Exhibition, World Environment Day, Kingdom Scuba, komplek Kolam Renang, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014).


Meninggalkan istri dan anak berhari-hari untuk aktivitas di alam bebas, memang terasa berat baginya. Menurutnya, izin keluarga menjadi sesuatu yang sangat penting.


"Ninggalin rumah jadi hal yang istimewa buat saya karena anak masih kecil. Paling tidak tiga bulan itu harus sudah pamit karena kepikiran istri," jelas Nugie.


Dalam waktu dekat ini Nugie akan berpartisipasi dalam event pembuatan rekor dunia pameran foto bawah laut di kapal karam memperingati hari lingkungan hidup sedunia 2014 "Belitong Biru". Acara sendiri akan digelar pada 5,6,7 Juni 2014 di Pulau Belitong, Kepulauan Bangka Belitung.


(mah/nu2)