Ini Cara Dion Wiyoko Menghemat Pengeluaran

Jakarta - Aktor Dion Wiyoko merasa bersyukur karena memiliki wajah yang tampan dan tubuh atletis. Soalnya, ia mengaku banyak menggaet sponsor dari keuntungan yang dimilikinya tersebut.

Dion mengaku kerap mendapat produk dari sponsor seperti sepatu, baju, dan lain-lain. Karena hal tersebut, ia pun mengaku jadi lebih hemat mengeluarkan uang untuk belanja.


"Bersyukurnya di profesi gue banyak sponsor yang mendukung gue. Kayak sepatu olahraga, baju. Gue jadi lumayan menghemat budget," ucapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014).


Meski begitu, bintang film 'Haji Backpacker' itu tak mau asal dalam memilih produk yang bakal dibintanginya. Ia mengaku punya kriteria sendiri dalam memilih hal tersebut.


"Gue mesti sponsor yang cocok buat gue. Kalau nggak cocok dan nggak enak, gue tolak. Nggak gue oke-okein semuanya juga," tandas mantan kekasih Agni Pratista itu.


(mau/bar)