Galang Dana untuk Penelitian HIV/AIDS, Heidi Klum Tampil Bugil

Jakarta - Heidi Klum tak jarang tampil bugil di berbagai pemotretan. Namun kali ini, model asal Jerman tersebut menanggalkan pakaiannya untuk meningkatkan kesadaran akan HIV/AIDS.

Sebuah yayasan untuk penelitian mengenai penyakit HIV/AIDS bernama amfAR menggalang dana untuk penelitian dengan menjual tas seharga US $35 atau senilai Rp 408 ribu. Heidi diminta menjadi model untuk mempromosikan penggalangan dana tersebut.


Sebuah foto diunggah oleh akun Instagram resmi milik amfAR hari ini, Jumat (30/5/2014). Pada foto tersebut Heidi tampil bugil, dan menutupi bagian intim tubuhnya dengan tas bergaris merah dan biru tersebut. Hanya kedua tangan dan kakinya yang jenjang yang nampak terlihat.


"Teman lama kami @HeidiKlum telanjang untuk @amfAR untuk membantu kami meluncurkan tas kanvas edisi spesial yang didesain oleh @JPGaultierOfficial untuk meningkatkan kesadaran akan HIV/AIDS," demikian tertulis pada caption foto yang diunggah oleh akun tersebut.


Di usianya yang ke-40, Heidi Klum masih sering tampil bugil di berbagai kesempatan. Tetap memiliki tubuh yang indah dan menarik di usianya, model yang merangkap sebagai artis tersebut menegaskan dirinya tak pernah melakukan operasi plastik.


(kmb/nu2)