Nia Daniati Ingin Proses Cerainya dengan Farhat Cepat Selesai

Jakarta - Hingga saat ini persidangan cerai Nia Daniati dan Farhat Abbas masih bergulir. Sang pelantun 'Gelas-Gelas Kaca' berharap agar putusan cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan segera keluar.

Sidang cerai Farhat dan Nia akan kembali digelar 4 Juni mendatang dengan agenda pembacaan kesimpulan sementara. Namun tidak menutup kemungkinan bila saat itu hakim mengetuk palu dan membacakan putusan cerai.


"Ya doakan saja mudah-mudahan cepat selesai urusannya. Saya kan hanya bisa berusaha dan berdoa mudah-mudahan diputuskan dan diberikan yang terbaik dan seadil-adilnya," ucap Nia usai menjalankan pengajian 4 bulanan Oi, di rumahnya kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (31/5/2014) malam.


Nia yang menggugat cerai Farhat Abbas pada 27 Januari lalu ingin cepat bercerai agar bisa menata hidupnya lagi. Ia sudah pisah ranjang dengan Farhat bertahun-tahun, sambil tetap mempertahankan rumah tangganya, meskipun akhirnya menyerah.


"Yang jelas intinya cepat bercerai dan semuanya berjalan lancar tanpa halangan apapun. Mudah-mudahan Allah mendengar apa yang saya mau," kata penyanyi berusia 50 tahun itu dengan tegar.


(wes/ich)