John Legend Sumbang Lagu di Pernikahan Kim dan Kanye West

Jakarta - Tak hanya Lana Del Rey dan Andrea Bocelli yang menghibur para undangan di pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West, namun John Legend juga hadir menyumbangkan suaranya. Tak hanya itu, sang sahabat juga sempat memberikan pidato mengharukan untuk keduanya.

Tak lama setelah Kim dan Kanye mengucapkan janji-janji pernikahannya, seluruh keluarga besar dan undangan disuguhi sebuah pertunjukan kembang api yang indah. Dan kemudian, John pun menyampaikan sebuah pidato untuk pasangan yang berbahagia tersebut.


Pelantun hits 'Made to Love' tersebut mendedikasikan penampilannya malam itu kepada Kim dan Kanye. Dalam pidatonya tersebut, John juga mengungkapkan kebahagiannya untuk turut menjadi bagian dari perhelatan megah tersebut dan menyampaikan bahwa orangtua Nort West tersebut adalah inspirasi untuknya.


Setelah selesai dengan pidatonya, suara indah John Legend pun mulai terdengar. Dengan iringan piano, penyanyi berkebangsaan Amerika tersebut menyanyikan hits andalannya, 'All of Me' dan 'Ordinary People' serta beberapa lagu lainnya.


Kim Kardashian dan Kanye West meresmikan pernikahannya pada Sabtu (24/5/2014) waktu setempat, setalah pekan lalu menyelenggarakan berbagai macam acara pra-pernikahan di Paris, Prancis. Keduanya menikah di benteng Forte di Beldevere, Florence, Italia yang dihadiri oleh keluarga besar beserta kerabat dekat.


(nu2/nu2)