Baekhyun 'EXO' dan Kyuhyun 'SuJu' Latihan Tap Dance untuk 'Singin' in the Rain'

Jakarta - Awal pekan lalu, SM Entertainment merilis trailer untuk teater musikal 'Singin' in the Rain'. Hari ini, Jumat (30/5/2014), manajemen kembali memberikan cuplikan belakang layar untuk para fans.

SM Entertainment membuat video spesial yang berisi latihan tap dance para aktor dan aktris musikal ini. Sebut saja Kyuhyun 'SuJu', Baekhyun 'EXO' dan Jay 'TRAX' yang memerankan Don Lockwood tampak bekerja keras mempelajari tarian tap.


Selain mereka, tampil juga aktris pendukung musikal ini seperti Bang Jin Hee dan Choi Soo Jin. Semuanya terlihat bersemangat dilatih oleh seorang koreografer profesional untuk musikal ini.


Tap Dance merupakan sebuah identitas yang tak bisa dilepaskan dari musikal 'Singing' in the Rain'. Bisa dibilang, tarian ini adalah daya tarik utama dari musikal ini, selain kisah dan para aktor pendukungnya.


Teater musikal 'Singin' In The Rain' akan mulai digelar 5 Juni sampai dengan 3 Agustus mendatang. Baekhyun, Jay dan Kyuhyun akan memerankan karakter Don Lockwood, sementara Sunny, Bang Jin Yi dan Choi Soo Jin akan memerankan karakter Kathy Seldon.


Musikal ini merupakan debut Sunny dan Baekhyun di panggung teater. Sekaligus juga jadi comeback Jay setelah keluar dari wajib militer awal tahun ini.


(ron/ron)